Layanan SEO Untuk Menguasai Kata Kunci Halaman 1 Google


Layanan SEO Untuk Menguasai Kata Kunci Halaman 1 Google

Persiapan adalah wajib-setidaknya, itulah moto saya. Tanpa daftar tugas yang harus dilakukan atau agenda terperinci, Anda menjadi buta.

Hal yang sama berlaku untuk membawa optimasi mesin pencari (SEO) ke tingkat berikutnya. Untuk menjadi mahir dalam SEO, Anda memerlukan rencana pemasaran SEO yang bagus.

Jika Anda sudah mempelajari dasar-dasar SEO , sekarang saatnya untuk menggali lebih dalam untuk memperkuat pengetahuan pengoptimalan Anda. Terus membaca untuk rencana tujuh langkah kami untuk menguasai SEO!

Apakah Anda memerlukan sekelompok pakar SEO untuk mengubah kampanye Anda sekarang? SEOptimizer adalah perusahaan SEO top yang mencapai hasil nyata bagi klien kami - baca 400+ testimoni mereka untuk mendengar langsung dari mereka.

Hubungi kami secara online atau hubungi kami di 085261199133 hari ini untuk berbicara dengan spesialis tentang meningkatkan lalu lintas dan pendapatan situs Anda.


1. Rangkullah audit SEO


Langkah pertama untuk menguasai SEO adalah menghargai audit SEO yang menyeluruh . Mengevaluasi kondisi situs saat ini diperlukan untuk bergerak maju dan menerapkan metode yang tepat untuk peringkat optimal.

Anda tahu sekarang bahwa Google memiliki banyak faktor peringkat - diperkirakan ada lebih dari 200! Ketika Anda mempelajari SEO, itu tampak seperti angka yang menakutkan. Audit memberikan kesempatan untuk berjalan melalui daftar periksa yang komprehensif dan berlatih mengoptimalkan.

Mereka sangat membantu untuk mengatasi elemen - elemen pada halaman - bagian-bagian situs web yang Anda kendalikan - yang mudah diabaikan dan mengungkap masalah SEO tersembunyi . Jika halaman tertinggal atau peringkat menurun, Anda dapat mengonfirmasi kecurigaan Anda tentang kelemahan situs.

Dalam rencana SEO induk Anda, audit memungkinkan Anda untuk memeriksa rincian seluk beluk optimasi. Corong banyak waktu dan perhatian ke audit untuk menurunkan SEO dan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda.

2. Berkonsentrasi pada ponsel


Kembali pada hari itu, sebelum munculnya smartphone, Google menemukan, memproses, dan memberi peringkat halaman versi desktop melalui perayapan dan pengindeksan . Sejak pembaruan ramah-seluler 2015 , Google telah menunjukkan perhatian ekstra pada perangkat seluler.

Pengindeksan seluler terlebih dahulu kini lebih diutamakan dari situs yang dioptimalkan untuk perangkat genggam ini, dan jika Anda benar-benar ingin bersaing sebagai master SEO, Anda perlu membidik optimasi seluler Anda.

Desain responsif adalah tindakan utama yang perlu Anda ambil untuk mengakomodasi situs seluler. Ini berarti desain bergeser ketika orang melihat situs dari ukuran layar yang tidak konvensional. Jika Anda melihat halaman desktop dan halaman mobile, mereka memiliki dimensi dan orientasi yang terpisah.

Ketika Anda menerapkan SEO seluler, Anda harus melakukan bagian inti dari desain responsif berikut:

Kisi fleksibel: Jasa SEO

Ini juga berguna untuk pengguna perangkat seluler ketika Anda menyederhanakan tombol dan formulir untuk kemudahan penggunaan. Tidak peduli seberapa terampil orang dalam mengetik di layar sentuh, lebih baik meminimalkan input di situs Anda dan mengurangi frustrasi.

3. Faktor dalam LSI selama penelitian kata kunci


Dalam percakapan sehari-hari, Anda tidak mengulangi kata yang sama persis di setiap kalimat. Misalnya, ketika Anda mengobrol dengan teman tentang hewan peliharaan Anda, Anda dapat menukar "hewan peliharaan" dengan "anjing" atau "Labrador."

Google mengakui hal ini, dan itu menyebabkan mereka menilai sinonim dalam konten berkualitas tinggi - mereka telah melompati liga sejak masa pencocokan domain dan kata kunci yang tepat. Sekarang, mesin pencari mengambil kata-kata yang mirip untuk melacak diskusi Anda tentang suatu topik dan membangun konteks.

Ini disebut latent semantic indexing (LSI) dan merupakan pengubah permainan untuk penelitian kata kunci. Anda dapat meningkatkan penggunaan dan posisi kata kunci di halaman hasil mesin pencari (SERP) dengan LSI.

Perencana Kata Kunci Google adalah salah satu cara untuk menemukan kata kunci terkait sehingga Anda dapat secara alami menyambungkannya ke konten Anda. Gunakan alat gagasan kata kunci untuk menemukan sinonim dan kata kunci yang relevan yang sesuai dengan diskusi Anda.

4. Snaget fitur snaget


Cuplikan unggulan - jawaban kotak di bagian atas SERP - adalah hadiah utama SEO. Mereka memberi Anda ruang besar real estat SEO yang mengungguli sisa hasil organik, dan halaman Anda juga akan disorot sebagai daftar berbasis teks juga.



Karena mereka sangat diinginkan, Anda harus melenturkan otot SEO master Anda untuk mencapainya.

Cuplikan yang ditampilkan menyediakan jawaban singkat dan on-the-money untuk pertanyaan pencarian. Itu berarti konten Anda harus membuat solusi langsung untuk pertanyaan ini.

Daftar dan konten terstruktur memiliki peluang terbaik untuk dipamerkan sebagai cuplikan unggulan . Google menghadiahkan daftar berpoin di posisi-posisi ini, jadi ingatlah untuk memecah konten Anda menjadi langkah atau poin yang dapat dikelola untuk pembaca Anda.

5. Ubah konten yang ada


Pembuatan konten tidak hanya tentang menerbitkan materi dalam jumlah besar. Ini juga tentang meningkatkan konten yang sudah ada yang tersimpan di arsip Anda sejak lama.

Membersihkan posting blog lama dan panduan cara memberi mereka semir yang sangat dibutuhkan adalah langkah SEO yang bijaksana. Bahkan jika posting Anda menarik banyak lalu lintas setelah beberapa bulan pertama di Internet, Anda dapat memperbaruinya untuk membangun kehadiran yang dapat dipercaya.

Telusuri konten Anda untuk memastikan bahwa judulnya menarik, statistik dan klaimnya masih benar, dan tautannya mengarah ke halaman fungsional di dan di luar situs Anda.

Memperkuat bagian-bagian konten ini dapat memberi Anda jus tautan yang lebih baik untuk disebarkan ke posting lain yang membutuhkan peningkatan kinerja.

6. Monitor kemajuan dengan analitik


Menonton dan mengelola hasil strategi SEO Anda adalah kunci untuk menguasai SEO. Dengan kedua analisis dan pelacakan, Anda dapat tetap di atas kampanye Anda untuk menangkap hambatan untuk arus lalu lintas yang stabil.

Google Analytics adalah sumber daya yang Anda perlu kuasai untuk kekuatan SEO maksimum. Ini alat yang melacak dan melaporkan metrik penting dalam kampanye SEO Anda.

Anda juga dapat mengintegrasikan Google Search Console ke Google Analytics untuk mendapatkan gambaran total kinerja situs Anda dalam pencarian.

7. Tetap berhubungan dengan penggemar dan orang dalam SEO


Untuk mendapatkan gelar "Master SEO," Anda harus mengikuti perubahan dalam industri dan teknik SEO yang paling produktif . Sangat penting untuk membaca artikel, mendengarkan podcast, dan menonton video dari para pemimpin industri.

Biasanya, Google diam-diam tentang algoritma mereka, tetapi mereka memberikan pandangan orang dalam tentang mesin pencari yang paling banyak digunakan.

Google Webmaster Central Blog adalah sumber berita resmi untuk pakar SEO, dan sangat cocok untuk memantau modifikasi pada algoritme.

Google juga menawarkan saluran YouTube untuk webmaster yang memperluas kiat dan informasi tentang menavigasi SEO. Makanya sekarang banyak yang ingin mahir dengan menerapkan SEO Youtube dalam membuat konten.

Anda juga dapat menjelajahi sumber daya ahli lainnya seperti Moz, HubSpot, dan SEOptimizer. Newsletter SEOptimizer, Revenue Weekly, adalah sumber kaya tip berbasis data dan tren terkini. Daftar hari ini untuk tetap mendapatkan informasi dan membuat jalan Anda menuju penguasaan SEO.

Tingkatkan lalu lintas dengan agen SEO terkemuka

Sama seperti SEO adalah proses jangka panjang dengan perkembangan yang sedang berlangsung, menguasai SEO juga merupakan keterampilan untuk memperoleh dalam jangka panjang. Rencana SEO master tujuh langkah ini adalah titik awal Anda menuju perjalanan, dan Anda dapat segera menghasilkan visibilitas dan mendapatkan penghasilan untuk situs Anda.

SEOptimizer adalah agen induk SEO berpengalaman yang telah menavigasi pemasaran Internet sejak tahun 2018. Selama bertahun-tahun, kami telah berhasil mendorong peringkat 255.000 halaman satu di Google untuk klien kami - dan Anda dapat bergabung dengan kami.

Apakah Anda siap untuk menambahkan layanan SEO kami ke kampanye Anda? Hubungi kami secara online atau hubungi kami di 085261199133 hari ini untuk berbicara dengan tim kami.


Comments

Popular posts from this blog

Pilih Yang Sesuai Untuk Paket Liburan Untuk Perjalanan Anda

Layanan Jasa SEO Terpercaya di Indonesia