Pilih Yang Sesuai Untuk Paket Liburan Untuk Perjalanan Anda



Ketika Anda memesan paket liburan, Anda membeli kombinasi dua atau lebih jenis layanan perjalanan untuk perjalanan atau liburan yang sama. Layanan ini dapat mencakup transportasi, akomodasi, persewaan mobil, atau dalam kondisi tertentu layanan wisata lainnya.

Paket Anda dapat diatur sebelumnya - terdiri dari sejumlah layanan yang dikombinasikan oleh operator tur atau agen perjalanan - atau Anda mungkin memiliki paket yang lebih khusus dengan memilih sendiri layanan sebelum kontrak selesai. Dalam kedua kasus, aturan UE berlaku selama paket perjalanan Anda dibeli dengan cara tertentu.

Apa itu paket perjalanan?
Perjalanan Anda dianggap sebagai paket ketika:

1. Anda memesan layanan perjalanan yang disatukan oleh atau dengan bantuan pedagang , seperti operator tur atau agen perjalanan online atau offline di bawah satu kontrak

atau

2. Anda memesan layanan perjalanan berdasarkan kontrak terpisah dengan penyedia individual dan salah satu dari kondisi berikut dipenuhi:

  • Anda membeli layanan di satu titik penjualan (seperti agen perjalanan, pusat panggilan atau situs web) dan Anda memilih layanan sebelum setuju untuk membayar, yaitu sebelum Anda menyimpulkan kontrak pertama. Ini adalah kasus, misalnya, di mana layanan perjalanan yang berbeda dimasukkan ke dalam keranjang belanja atau dipilih sebelum kontrak dibuat.
  • layanan tersebut dijual kepada Anda dengan harga inklusif atau total
  • layanan diiklankan / dijual sebagai "paket" atau serupa
  • layanan perjalanan digabungkan setelah berakhirnya kontrak di mana Anda berhak memilih dari pilihan layanan perjalanan yang berbeda, misalnya kotak hadiah paket perjalanan
  • Paket klik-tayang: Anda membeli layanan dari perusahaan perjalanan terpisah melalui proses pemesanan daring yang ditautkan di mana perusahaan pertama mentransmisikan nama, alamat email, dan detail pembayaran ke perusahaan kedua dan kontrak kedua disimpulkan dalam waktu 24 jam dari kontrak pertama

Kombinasi dari layanan perjalanan, seperti akomodasi, dan layanan wisata lainnya, seperti tur berpemandu, tiket masuk ke konser atau acara olahraga, atau penyewaan peralatan olahraga, hanya dapat digolongkan sebagai paket jika layanan wisata lainnya memperhitungkan 25% atau lebih dari nilai keseluruhan perjalanan, atau jika layanan itu adalah fitur penting dari perjalanan.

Untuk informasi penawaran paket perjalanan, bisa hubungi Sumatra Tour by Trijaya Travel

Comments

Popular posts from this blog

Layanan SEO Untuk Menguasai Kata Kunci Halaman 1 Google

Layanan Jasa SEO Terpercaya di Indonesia