Blogger Sukses, Dimulai Dari Sini

Blogger Sukses, Dimulai Dari Sini

Menjadi seorang Blogger Indonesia itu mudah, yang perlu Anda lakukan adalah memulai Blog baru  dan mulai menulis. Sederhana bukan?

Tetapi apakah Anda pernah berpikir apa yang diperlukan untuk menjadi Blogger yang sukses?

Bagaimana Blogger menghasilkan ribuan dolar setiap bulan? Yah, jawabannya adalah dedikasi, semangat dan yang paling penting mereka serius tentang Blogging.

Banyak orang mencoba menghasilkan uang dari blog,  tetapi sangat sedikit yang berhasil.

Salah satu cara terbaik untuk menghasilkan online adalah blogging. Blogging adalah salah satu peluang karir terbaik saat ini.

Blogging membutuhkan banyak kerja keras, penelitian, dan jam kerja yang panjang. Tapi satu hal muncul di benak saya, bisakah semua orang sukses dalam Blogging?

Jika ya, mengapa masih banyak blogger gagal dan melepaskan Blogging mereka. Mengapa banyak blog masuk ke halaman parkir setelah satu tahun dan banyak orang, bahkan tidak repot-repot memperbarui Blog mereka? Jawabannya adalah kurangnya gairah dan motivasi.

Apa yang diperlukan untuk menjadi Blogger yang Sukses?

1. Anda memiliki keterampilan menulis: -
2. Anda disiplin: -
3. Anda bersedia belajar: -
4. Kamu adalah komunikator yang baik: -
5. Anda bersedia bekerja keras: -
6. Anda adalah orang yang kreatif: -
7. Anda tidak melakukan kesalahan bodoh:

Apa yang diperlukan untuk menjadi Blogger yang Sukses?


1. Anda memiliki keterampilan menulis: -


Jika Anda memiliki keterampilan menulis yang hebat, Anda bisa menjadi blogger yang sukses. Menulis adalah keterampilan dasar untuk menjadi seorang blogger . Pembaca blog Anda akan tergantung pada seberapa baik keterampilan menulis Anda. Ketika saya berbicara tentang menulis, itu tidak berarti menulis seperti seorang ahli, tetapi menulis seperti seorang individu. Anda tidak menulis untuk buku atau koran, karena mereka berbeda. Lihat halaman editorial sebuah surat kabar atau majalah, dan itulah jenis tulisan yang tepat yang saya bicarakan.

Baca Juga : Blogger Medan, Hai apa kabar.

2. Anda disiplin


Meskipun setiap pekerjaan atau profesi perlu didisiplinkan tetapi sebagai blogger ketika Anda bekerja dari rumah atau kafe, disiplin adalah teman terbaik Anda. Ini harus dibagi menjadi tulisan posting, mengomentari blog lain dan promosi jejaring sosial. Jika Anda ingin pembaca setia, maka Anda harus memposting secara teratur di blog Anda. Jika Anda tidak blog secara teratur, maka Anda akan kehilangan pembaca Anda.

3. Anda bersedia belajar: -


Seorang blogger Medan harus selalu siap untuk belajar. Saya masih pelajar. Saya membaca banyak blog lain untuk mendapatkan lebih banyak pengetahuan. Kebanyakan blogger berbagi pengalaman mereka sehingga orang lain dapat belajar dari mereka. Jadi, luangkan waktu untuk membaca blog lain sehingga Anda dapat menambah pengetahuan Anda. Saya yakin Anda adalah salah satu dari mereka yang mau belajar, dan itulah sebabnya Anda ada di sini. Tetapi bahkan Anda mencapai beberapa tujuan dan mendapatkan kesuksesan awal, jangan berhenti membaca. Membaca adalah persyaratan penting yang akan membantu Anda untuk tetap mendapat informasi terbaru.

4. Kamu adalah komunikator yang baik: -


Anda bisa menjadi blogger yang sukses jika Anda seorang komunikator yang baik.

Beberapa orang berpikir bahwa pekerjaan blogger sudah selesai setelah menulis artikel. Tapi mereka salah. Pekerjaan utama dimulai setelah artikel selesai. Seorang blogger perlu mempromosikan artikel itu di situs jejaring sosial dan kemudian ia juga harus membalas semua komentar yang ia dapatkan di artikelnya. Anda memerlukan keterampilan komunikasi yang baik untuk ini. Jadi, tingkatkan keterampilan komunikasi Anda jika Anda ingin menjadi blogger yang sukses.

5. Anda bersedia bekerja keras: -


Kami telah membahas sebelumnya bahwa kerja keras adalah dasar untuk menjadi blogger yang sukses. Seorang blogger harus bekerja siang dan malam untuk menemukan ide-ide baru dan kemudian dia harus aktif di semua situs jejaring sosial untuk mempromosikan blognya. Anda tidak harus membuat diri Anda stres dengan terlalu banyak pekerjaan, melainkan gunakan waktu Anda dengan cerdas dan mendelegasikan pekerjaan yang menghabiskan waktu untuk staf virtual Anda .

6. Anda adalah orang yang kreatif: -


Tidak perlu bahwa setiap blogger harus menjadi orang yang kreatif, tetapi itu jelas merupakan keuntungan bagi Anda. Kreativitas adalah salah satu bagian terpenting dari penulisan. Artikel kreatif selalu menarik perhatian pembaca. Ini membantu Anda untuk menonjol dari yang lain.

7. Anda tidak melakukan kesalahan bodoh:


Maafkan saya untuk kata-kata saya, tetapi saya tahu sebagai Blogger pemula, kita semua membuat kesalahan , dan kita belajar darinya. Tetapi masalah sebenarnya adalah bukannya membuat kesalahan, belajarlah dari kesalahan yang dilakukan oleh orang lain yang akan membantu Anda untuk menghindari kesalahan konyol itu. Berikut adalah beberapa artikel, yang akan memandu Anda beberapa kesalahan bodoh yang dilakukan blogger newBie:

Menjadi blogger yang sukses tanpa pengalaman sebelumnya kedengarannya lebih sulit tetapi seperti ada cetak biru untuk segalanya, jadi ada satu untuk menjadi sukses dalam blogging.

Bertahun-tahun yang lalu, saya memulai blog pertama saya. Tetapi sebelum saya melakukannya, saya membaca ratusan posting blog dan mengkonsumsi satu ton PDF yang berisi tips tentang blogging dan bagaimana menjadi blogger yang sukses.

Untungnya, tidak butuh waktu lama bagi saya untuk mulai menghasilkan beberapa dolar dari usaha saya.

Apa yang saya lakukan dengan benar?

Bawa kursi Anda lebih dekat dan perhatikan saat saya mengungkap segalanya untuk Anda. Saya berjanji tidak akan menahan apa pun (kecuali kata sandi saya tentu saja)!

Menjadi Pembaca yang Berani
Menjadi blogger yang sukses termasuk menjadi pembaca yang rakus dan bersemangat.

Saya yakin Anda pernah mendengar ungkapan:

"Pembaca adalah pemimpin."
Betul sekali.

Ketika Anda membaca secara luas, Anda berbakat dengan pengetahuan yang sama yang dimiliki orang-orang sukses.

Saya mendapatkan banyak email dari orang-orang yang ingin melakukan apa yang saya lakukan:

" Hei, aku ingin menjadi blogger yang sukses seperti kamu ."
Tetapi saya selalu terpana melihat betapa dangkal pengetahuan mereka tentang bisnis ini.

Menariknya, ketika saya bertanya kepada orang-orang ini berapa banyak buku yang telah mereka baca sejauh ini tentang topik blogging, pemasaran, pengembangan diri, manajemen waktu, dan semua topik terkait blogging lainnya, mereka selalu menjawab dengan hal yang sama:

"Tidak ada."
Biasanya, setiap pengusaha besar dan sukses, dan ya blogger sukses, adalah orang-orang yang berkomitmen pada kehidupan belajar, dan bagaimana mereka belajar adalah dengan mengkonsumsi pengetahuan industri di mana mereka berada.

Apakah Anda masih ingin menjadi blogger yang sukses?

Saya menantang Anda untuk memulai dengan membaca setidaknya 20 buku / posting blog tentang cara menjalankan blog yang sukses.

Ini mungkin strategi terbaik untuk menjadi blogger yang sukses.

ShoutMeLoud adalah tempat yang bagus untuk memulai. Anda dapat memeriksa:

Bagaimana Menjadi Blogger Yang Kredibel Yang Dipercayai Orang
Cara Membuat Blog Anda Lebih Profesional Dalam 15 Menit Selanjutnya
Cara Menulis Konten yang Ramah SEO
Panduan WordPress Utama Untuk Pemula
Apa itu Pemasaran Afiliasi & FAQ
Berikut adalah aplikasi yang saya gunakan untuk membaca posting & buku:

Feedly  (tersedia di semua platform & sempurna untuk berlangganan feed blog).
Flipboard (bagus untuk penemuan konten). Berikut adalah panduan yang saya tulis yang akan membantu Anda mengarahkan lalu lintas dari Flipboard .
Aplikasi Saku (untuk membaca offline).
Kindle untuk membaca buku.
Pembaca WordPress

Berani Menjadi Berbeda


Berani Berbeda
Menurut  E.E. Cummings , “Menjadi diri sendiri dan  bukan orang lain  di dunia yang melakukan yang terbaik baik siang dan malam untuk membuat Anda seperti orang lain, berarti bertarung dalam pertempuran terberat yang dapat dilawan oleh setiap manusia; dan tidak pernah berhenti berjuang. "

Salah satu hal yang saya katakan pada diri saya saat memulai adalah tidak pernah bertindak atau menjadi seperti orang lain kecuali diri saya sendiri.

Saya suka  musik tema Gavin Degraw di One Tree Hill:  “Saya tidak ingin menjadi apa pun selain apa yang telah saya coba akhir-akhir ini. Yang harus saya lakukan adalah memikirkan saya dan memiliki ketenangan pikiran. Aku bosan melihat-lihat kamar, bertanya-tanya apa yang harus kulakukan atau siapa aku seharusnya. Saya tidak ingin menjadi apa pun selain saya. "

Anda tahu bahwa ada banyak blogger di luar sana. Ada yang sukses dan ada yang tidak. Hal utama yang akan membedakan Anda dari mereka adalah cara Anda berkomunikasi dan mengemukakan pendapat Anda.

Saya pernah mendengar orang mengatakan kepada saya untuk menulis seperti ini atau menulis seperti itu. Saya selalu menyambut pandangan mereka tentu saja, tetapi saya terus maju dan melakukan apa yang saya rasa tepat untuk saya dan audiens saya.

Jadi pada dasarnya, jika seseorang yang saya cintai dan kagumi memiliki desain blog mereka dengan cara yang saya sukai, saya maju dan melakukan sesuatu yang berbeda. Saya membuatnya lebih unik untuk diri saya sendiri.

Demikian pula, jika seseorang yang saya kenal menerbitkan posting yang disponsori  di blog mereka, saya menerbitkan posting wawancara. Jika seseorang yang saya ikuti dengan cermat memasang artikel berbasis teks, saya membuat posting audio.

Melakukan hal ini akan membuat Anda menonjol dari 70 juta blogger lain di internet. Saya tidak mengatakan Anda harus melakukan kebalikan dari apa yang dilakukan orang lain, tetapi Anda harus berusaha untuk selalu melakukan sesuatu dengan cara Anda sendiri tanpa meniru siapa pun.

Pada awalnya, ini mungkin tampak seperti tugas yang terlalu banyak untuk melakukan sesuatu yang berbeda, tetapi satu-satunya cara untuk benar-benar menjadi sukses adalah dengan keluar dari zona nyaman Anda.

Investasikan Diri dan Blog Anda


Investasikan Dalam Diri Anda Dan di Blog Anda
Sayangnya, banyak blogger pemula dan blogger biasa tidak suka mendengar ini. Mereka lebih suka membuang-buang waktu dan energi mereka dalam komedi keliling di internet mencari cara GRATIS untuk mempromosikan dan mengelola blog mereka.

Tapi inilah kebenarannya:

Untuk mencapai kesuksesan dengan blog Anda berarti mulai memikirkan blog Anda sebagai bisnis.

Satu-satunya faktor pembeda antara blogger sukses dan blogger gagal adalah intensionalitas dan kemauan untuk berinvestasi dalam diri mereka sendiri dan di blog mereka.

Jadi Anda akan melihat blogger seperti Darren Rowse , Syed Balkhi, Neil Patel ,  dan Jeff Bullas (di antara banyak lainnya) serius dengan blog mereka dengan menginvestasikan uang ke setiap bagian dari corong pemasaran mereka. Tidak heran bagaimana mereka mendapatkan semua uang dan kesuksesan itu.

Anda dapat dengan cepat melipatgandakan peluang Anda dan menjadi blogger sukses sendiri hanya dengan melihat uang sebagai investasi yang pasti akan menghasilkan ROI tinggi.

Saya membaca banyak blog (blog top, rata-rata blog, dan blog baru), dan saya dapat dengan jelas memberi tahu Anda bahwa satu-satunya perbedaan dalam blog ini adalah kemampuan mereka untuk menghabiskan beberapa dolar ekstra untuk menyebarkan berita tentang blog mereka di internet .

Jadi, jika Anda benar-benar berkomitmen untuk menjadi blogger yang sukses, Anda harus memikirkan kembali strategi Anda dan siap untuk menginvestasikan uang ke dalam diri Anda dan blog Anda.

Baca: Travel Blogger Indonesia

Buat Dan Jual Produk (Tambahkan aliran pendapatan baru)


Buat dan Jual Produk
Karena kami telah menetapkan fakta bahwa blog Anda adalah bisnis, mari kita berjalan melalui proses menjadi entitas bisnis.

Cukup dengan  melihat blog Anda sebagai bisnis , Anda semakin dekat ke titik menjadi blogger yang sukses . Namun, Anda harus menempatkan beberapa hal yang sangat penting di tempat pertama.

Hal apa?

Baiklah, pertama mari kita lihat apa itu bisnis. Bisnis, sebagaimana didefinisikan dalam salah satu perjanjian berbicara saya:

"Organisasi apa pun yang berpusat pada penciptaan produk dan layanan untuk konsumsi umat manusia."
Untuk lebih lanjut menopang definisi saya, Businessdictionary.com mendefinisikan "bisnis"  sebagai:

 “Suatu sistem ekonomi atau organisasi tempat barang dan jasa dipertukarkan satu sama lain atau dengan uang. Pada akhirnya, setiap bisnis membutuhkan beberapa bentuk investasi dan cukup banyak pelanggan yang hasilnya dapat dijual secara konsisten untuk mendapatkan keuntungan (Ini juga mendukung poin yang saya buat di atas tentang investasi). "
Jadi hal apa yang kamu butuhkan?

Seperti yang sudah Anda lihat dari definisi di atas, Anda perlu membuat dan menjual produk / layanan jika Anda ingin membangun bisnis yang sukses.

Blogger seperti Michael Hyatt , Yaro Starak , Brian Clark , dan Ramsay dari Blog Tyrant  (di antara banyak lainnya) telah belajar untuk menginvestasikan waktu, energi, dan uang untuk menciptakan produk yang abadi dan bermanfaat. Informasi ini datang dalam bentuk eBook, perangkat lunak, tema, plugins, kursus online, dll. Sehingga audiens mereka dapat belajar dan meningkatkan pemahaman mereka dalam waktu singkat.

Di sini, di ShoutMeLoud, saya menjual banyak barang termasuk eBuku, kursus online, dan plugin.

Periksa: Contoh Blog Yang Menarik

Toko ShoutMeLoud: Ini dibuat menggunakan  plugin Easy Digital Downloads . Anda dapat membaca panduan lengkapnya di sini.
Tempat untuk menjual barang-barang Anda:

Gumroad : Tempat yang bagus untuk menjual barang digital. Contoh daftar di sini .
Instamojo : Bagus untuk pengguna India yang ingin menjual barang hanya di India. Lihat toko InstaMojo saya di sini .
Kdp.Amazon.com : Di sini saya menjual eBuku di platform Amazon. Contoh daftar di sini .
Thinkific : Bagus untuk membuat & menjual kursus online.

Baca Juga : Caption Traveling tentang : Travel Blogger
Ini adalah kualitas yang harus Anda miliki jika Anda ingin menjadi blogger yang sukses. Seperti yang saya katakan sebelumnya siapa pun bisa menjadi blogger jika dia memiliki kualitas ini. Harap tambahkan pemikiran Anda di bagian komentar.

Ok. Sekian cerita kiat sukses seorang blogger, salam hangat.

Comments

Popular posts from this blog

Pilih Yang Sesuai Untuk Paket Liburan Untuk Perjalanan Anda

Layanan SEO Untuk Menguasai Kata Kunci Halaman 1 Google

Layanan Jasa SEO Terpercaya di Indonesia